HUJAN

Posted: April 8, 2013 in Puisi Palui
Tags: ,

Dalam rinai hujan yang turun secara perlahan

Kuterpaku menatap kilau warna pantulan sinar nan indah

Membiaskan keindahan yang terlihat semu

Dalam transparansi

 

Dingin…..

Kutarik selimut menutupi tubuh berharap memberikan kehangatan

Tapi…..

Bukan kehangatan seperti itu yang bisa menghalau dinginku

 

Senyummu, tawamu, pelukkanmu, belaianmu

 

Itulah yang aku butuhkan

 

Aku membutuhkanmu.Hujan kini tidak berupa rinai lagi

Aku butuh lebih dari itu..!!!

 

 

Aku membutuhkanmu….

 

Deras, basah, gelegar guntur dan petir menyambar-nyambar

Membuatku terpuruk dalam dinginnya malam

Aku membutuhkanmu….

Leave a Reply

